Bermaksud Bisnis Berlian, Dua Mahasiswi Dirampok dan Diperkosa di Hotel


KORBAN PERAMPOKAN DAN PERKOSAAN DI HOTEL DI TEMUKAN DALAM KEADAAN TERIKAT DAN HANYA BRA SAJA YANG MELEKAT DI TUBUHNYA SEDANGKAN CELANA DALAMNYA MELOROT DI PANGKAL PAHANYA.

KORBAN PERAMPOKAN DAN PERKOSAAN DI HOTEL DI TEMUKAN DALAM KEADAAN TERIKAT DAN HANYA BRA SAJA YANG MELEKAT DI TUBUHNYA SEDANGKAN CELANA DALAMNYA MELOROT DI PANGKAL PAHANYA.

Kehormatan dan sejumlah harta korban dikuras pelaku tidak dikenal.
JAKARTA, Jaringnews.com – Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Daddy Hartadi mengemukakan sedang mendalami kasus perampokan dan pemerkosaan dua mahasiswi yang dilakukan pelaku yang baru dikenal.

Kedua mahasiwi berinisial FRA dan Ang disekap dan diperkosa di lantai 18 kamar nomor 1805 Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Korban melaporkan kasus pemerkosaan terjadi Kamis (13/6) sore. Kami masih mendalami keterangan dua wanita yang menjadi korban tersebut,” ujar AKBP Daddy Hartadi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (14/6).

Deddy mengemukakan, hasil pengakuan korban, kehormatanya telah direngut pelaku beserta sejumlah hartanya berupa tiga unit telepon seluler senilai Rp 25 juta, uang tunai sebanyak Rp 7 Juta, perhiasan berlian senilai Rp 150 juta, jam tangan.

Bukan hanya harta benda di tangan korban saja yang dikuras pelaku, para perampok itu juga mengancam korban agar memberi tahu nomor pin Bank BCA yang dimiliki korban.
Berdasarkan keterangan korban di Mapolsek Metro Kelapa Gading Jakarta Utara, kawannya bernama Gita mengemukakan, ada kenalannya seorang lelaki yang ingin mengajak bisnis berlian.

Tanpa rasa curiga atas tawaran itu, Gita mengatakan lelaki yang tidak dikenalnya itu akan menghubunginya. Akhirnya disekapati bertemu di Hotel Harris yang ditentukan. FRA lantas menuju hotel yangh disewa atas nama Rosa Kharisma. Tidak disangka, ketika memasuki kamar hotel itu, pelaku menodongkan senjata tajam ke leher wanita berparas manis itu, lantas pelaku memaksa dengan mengancam untuk menghubungi Ang pemilik berlian tersebut ke hotel.

Selanjutnya, kedua tangan korban diikat dan mulut FRA disekap dengan kain. Melihat kemulusan tubuh korban, membut pikiran jahat pelaku untuk menodai korban.

Tidak lama kemudian, kawan korban, Ang masuk ke dalam. Pelaku melakukan hal yang sama dengan korban. Seusai memereteli harta yang dimiliki ke dara manis itu, pelaku meninggalkan kedua mahasiswi itu di dalam kamar.

Dengan berbagai upaya, kedua tali yang mengikat tangan dua gadis itu berhasil dilepaskan, selanjutnya melaporkan kasus peremapokan dan pemerkosaan yang dialami korban kepada pihak hotel.

Mendengar penuturan tamu Hotel Harris tersebut, pihak hotel melaporkan ke Mapolsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kini laporan korban sedang didalami Polres Metro Jakarta Utara.

“Kami masih meminta keterangan korban, teman korban yang menghubungkan dengan pelaku, pihak hotel dan olah TKP. Dari hasil itulah kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s