BH dan celana dalam digondol , Kijang Innova dan emas melayang


BH dan celana dalam digondol

BH dan celana dalam digondol

BEKASI (Pos Kota) – Memuluskan aksinya, perampok yang satu ini menyamar sebagai wanita. Dia
menutupi wajahnya dengan mukenah milik korbannya ketika membawa kabur Kijang Innova. Tidak itu saja, ketika menyergap wanita lajang, korbannya, pelaku bertelanjang dada, sementara kaos yang dipakainya digunakan sebagai topeng menutupi wajahnya.
Korban disekap di kamar mandi dengan kondisi tangan dan kaki diikat kabel serta mulut disumpel kain pel. Selain itu, pelaku mengancam akan membunuh korban jika berteriak. Peristiwa ini terjadi di rumah Lily Meliana, 42, di Jalan Bojong Megah Blok C31, Perumahan Narogong,Bekasi Timur, Sabtu (11/12) dinihari. Pelaku menggasak mobil Toyota Kijang Innova nopol B 8151 DY, uang tunai Rp2 juta, dan 15 gram emas.
Lily yang menderita luka di kepala menjelaskan, selama dua jam ia berada dalam kamar mandi hanya bisa berzikir memohon keselamatan pada Allah. “Kedua tangan dan kaki saya diikat kabel, Bahkan mulut saya disumpal kain pel,” katanya kepada Pos Kota. Menurut Lily, selain menggasak mobil dan uang, pelaku juga membawa kabur BH, celana dalam yang belum sempat dilipat, sejumlah pakaian, asbak, mukenah, taplak meja, dan beberapa buah gelas.
Petugas Polsek BekasiTimur yang datang ke lokasi tak mendapati adanya kerusakan dari rumah tersebut. Hanya lemari korban tampak berantakan. Seperti beberapa war-ga Bekasi yang menjadi korban perampokan, wanita lajang ini berharap polisi segera mengungkap dan menangkap pelakunya.
TELANJANG DADA
Diungkapkan Lyly, sekitar Pk. 24.30. ia terjaga dari tidur di ruang tengah. Ia tersentak melihat sesosok lelaki tiba-tiba muncul di hadapannya. Lyly bermaksud lari menendang pintu depan. Penjahat bertelanjang dada dengan menutupi wajahnya menggunakan kaos abu-abu itu menyergap dengan memiting, sambil menodongkan pisau. Wanita ini melawan dengan meronta,si penjahat ini menggetok kepala korban pakai potongan kayu hingga darah mengucur di lantai. Korban yang tak berdaya digiring ke dapur. “Jangan berteriak atau macam-macam. Pisau ini tajam nanti saya tusuk,” ujar Lyly menirukan ancaman pelaku.
Saat itu, Lyly hanya pasrah. Dari dapur, ia dipaksa masuk ke kamar mandi. Penjahat itu mengikat kedua tangan dan kaki korban pakai potongan kabel listrik warna putih. Mulut korban pun disumpal pa-kai kain pel. “Saya dari Cikampek. Saya sudah membunuh 17 orang. Awas jangan lapor polisi,” tiru korban lagi. “Tolong jangan bunuh saya. Silahkan ambil barang berharga yang ada,” pinta Lyly kepada pelaku .Saat pintu kamar mandi ditutup, wanita lajang ini mendengar pembicaraan sejumlah orang di ruang tengah rumah. Karena itu, ia menduga pelaku lebih dari satu orang.
Dua jam kemudian, dengan segala cara, Lyly berhasil melepas ikatan di kedua tangan dan kaki. Lyly lari ke luar dan melihat mobilnya yang diparkir di garasi sudah raib. Ketika mengejar pelaku, ia kehilangan jejak. Sopir angkot yang biasa mangkal di depan rumah korban menyaksikan seorang lelaki membuka pintu garasi dan mobil Kijang Innova dibawa keluar oleh seorang lelaki yang mengenakan mukena. “Mungkin penjahat itu mengelabui warga. Mereka mengenakan mukenah saya. Sehingga warga tak curiga dikira saya yang mengeluarkan mobil. Padahal saya ini nggak bisa nyetir,” papar Lyly yang juga memperkirakan penjahat itu masuk lewat plapon rumahnya, (yanto/st/r)

One thought on “BH dan celana dalam digondol , Kijang Innova dan emas melayang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s