ISTERI DOKTER DI RAMPOK


OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

DEPOK (Pos Kota) – Ditolong bekerja di rumah dokter malah merampok majikannya di Depok, Sabtu (18/12) dinihari. Pelaku membekap istri dokter dan mengikat kedua tangannya. Tidak hanya itu, korban disiksa hingga luka parah.
Usai melukai Ny. Wanda, 56, pelaku yang baru dua bulan kerja di rumah Dr. Geoge Widjaya, 57, langsung melarikan diri. Pria tersebut membawa kabur tiga buah HP Blackberry dan uang tunai Rp50 ribu.
George menjelaskan, Mulyanto, 25, diterima bekerja di rumahnya untuk membantu mengurus kebersihan dan tanaman. “Saat itu di terlihat kelaparan di depan rumah saya. Karena kasihan, saya menerima dia sebagai karyawan untuk membersihkan rumah,” katanya, Sabtu siang.
Ketika bekerja pertama kali, pria asal Brebes, Jawa Tengah ini terlihat ramah dan rajin. Karena itu, George yang berpraktek sebagai dokter umum di RS Sumber Waras, Jakarta Barat, langsung percaya. Ia pun membiarkan Mulyanto tinggal di rumahnya, Jalan H. Yahya Nuih RT 03/01, Kel. Pondok Cina, Beji.
Rupanya, secara diam-diam Mulyanto berniat jahat terhadap istri dokter, Wanda. Terbukti, saat George praktek di rumah sakit, ia merampok majikannya dengan cara menyekap wanita setengah baya tersebut.
Saat itu, Wanda baru selesai mandi dan hendak masuk ke kamar utama. Tiba-tiba, korban langsung dibekap dari belakang. Tangan ibu dua anak ini diikat dan tubuhnya dihempaskan ke lantai. Korban yang takut akan keselamatan dirinya, sempat melawan hingga membuat pelaku kesal dan menghajarnya.
Wanda yang mengalami luka di kedua matanya dan pendarahan di hidung hanya bisa pasrah saat pelaku mengancam akan membunuhnya jika berteriak. Dengan leluasa akhirnya Mulyanto mengacak-acak isi lemari. Namun pelaku hanya menemukan tiga HP Blackberry dan uang Rp50 ribu.
Kasus ini diketahui saat George pulang dari rumah sakit. Ia kaget melihat istrinya terikat di lantai dan hidungnya mengeluarkan darah. Korban kemudian dibawa ke RS Bunda untuk mendapat pertolongan.
ANAK KULIAH DI FILIPINA
Menurut Geoge, mereka tinggal berdua saja di rumah karena kedua anaknya yakni Karla, 27, dan Cristella,26, sedang kuliah di Filipina.
Kapolres Depok, Kombes Fery Abraham, mengatakan pihaknya masih memburu pelaku yang baru menjadi pembantu di rumah korban selama dua bulan. “Barang yang berhasil diambil pelaku berupa tiga buah HP Blackberry dan uang tunai Rp50 ribu yang ada di dalam dompet,” katanya. (angga/B)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s